Hello

Welcome To BOLD

This Awesome Blogger Template is Brought To You By Bthemez, Downoad it Now
only at bthemez.com
Let's Sociaize

Modem SMARTFREN atau ESIA Max-D

Berbagi Pengalaman



Sebelumnya banyak banget blog yang memuat artikel tentang kedua modem ini mungkin karena modem tersebut memiliki harga yang cukup menjangkau semua kalangan, sehingga kedua modem tersebut menjadi sangat populer terutama di kalangan pelajar dan pengguna laptop. *menurut saya sih




gambar tipe-tipe modem esia

ESIA Max-D


Mungkin untuk modem USB saat ini ESIA Max-D Bisa disebut modem paling murah. Harganya Cuma 99ribu, ditambah bonus internet 50 MB dan pulsa Rp.200






ini gambar untuk modem smart fren nya




SMART FREN

Sedangkan untuk modem Smartfren CE682 di bandrol  Rp. 199 ribu, dengan bonus unlimited 30 hari










KESIMPULAN dari saya

ESIA  MAX-D :     
  • Memiliki banyak tipe yang unik dan enaknya bisa pilih-pilih. 
  • Harga 99 ribu Cuma bonus 50 Mb dan pulsa Rp. 200 (mungkin karena harganya yang murah jadi bonusnya sangat irit, coba pikir deh.. kalo menurut saya sih itu kurang)
  • Kalo masalah koneksi, untuk modem USB sih Max-D tergolong cepet (karena paket Esia semua pake Kuota, jadi cepet koneksinya, mungkin biar cepet abis kuota nya terus beli pulsa lagi deh) hehe..



SMARTFREN CE682 :
  • Modelnya lumayan bagus.
  • Harga 199 ribu tapi bonusnya 1 bulan unlimited (kalo buat kebutuhan saya sih ini lebih dari cukup, apalagi bonus yang sebulannya itu lumayan kenceng, mantep deh.)
  • Kalo masalah koneksi dan stabilitas mungkin masih mending esia sih menurut saya (tergantung lokasi), dan juga tergantung paket data yang dipilih (Cuma enaknya smartfern tuh ngga pake kuota)

Semua itu Cuma gambaran dari pengalaman saya , jadi sebaiknya jangan terlalu di jadiin patokan. 

Karena semuanya pasti balik lagi ke : 
SELERA, LOKASI, dan tentu saja KEBUTUHAN.
Semoga catatan kecil ini menambah sedikit referensi buat temen-temen yang masih bingung untuk milih modem dengan budget minim.

Thanks to : Kaskus
Agan r.ardiansyah 

Untuk lebih lengkapnya bisa kunjungi website keduanya


Share this:

ABOUTME

Hi all. This is deepak from Bthemez. We're providing content for Bold site and we’ve been in internet, social media and affiliate for too long time and its my profession. We are web designer & developer living India! What can I say, we are the best..

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar