Hello

Welcome To BOLD

This Awesome Blogger Template is Brought To You By Bthemez, Downoad it Now
only at bthemez.com
Let's Sociaize

Logitech K310 Washable Keyboard





Keyboard inovatif ini merupakan keyboard yang unik. Logitech menciptakan keyboard ini dengan kemampuan khusus, dibandingkan dengan keyboard generasi sebelumnya. Debu dan kotoran kerap menemani keyboard jika Ia jarang tersentuh di kantor ataupun di meja belajar. Maka atas dasar itulah, kecanggihan keyboard ini ditonjolkan.

Untuk memerangi debu dan kotoran yang melekat pada body si keyboard berserikan K310 ini, pengguna cukup membilasnya dengan air keran, dan seketika keyboard akan bersih, debu serta kotoran pun hilang. ‘FYI’, keyboard ini hanya mampu menyelam hingga kedalaman 30cm saja ya.. jangan dalam-dalam,,nanti korslet lagi,, Hmm,, praktis juga ya,, jika ada yang berminat, maka siapkanlah dana sekitar $39.99 untuk memilikinya





Kendala terbesar pada setiap keyboard adalah sulitnya membersihkan sela-sela pada tombol keyboard. Ya, apapun kotoran tersebut, pastinya akan mengurangi kenyamanan kita saat menggunakan keyboard apalagi jika kotoran itu telah menyumbat salah satu tombol keyboardmu.

Kali ini, Logitech menawarkan pengalaman berbeda dalam menggunakan keyboard. Wait, wait, bukan dalam menggunakan keyboard tetapi, dalam membersihkan keyboard. Logitech membuat sebuah keyboard yang tahan air dan dapat dicuci layaknya peralatan masak bernama Logitech Washable Keyboard K310.





Seperti namanya, Logitech Washable Keyboard K310 bersifat kedap terhadap air dan memiliki saluran pembuangan sendiri yang berguna untuk pengeringan keyboard setelah dicuci.


Keyboard K310 ini dapat direndam hingga kedalaman 11 inci, atau 30 cm. Belum ada hands on terhadap barang ini jika direndam di atas kedalaman standard tersebut. Seluruh bagian dari keyboard ini tahan air, kecuali kabel USB nya. Logitech menyarankan agar tidak merendam bagian tersebut karena akan menyebabkan kerusakan.






Setiap huruf yang tercetak pada tuts Logitech Washable Keyboard K310 menambah kesan istimewa sebuah keyboard sederhana ini. Ia tidak akan pudar dengan mudah seperti kebanyakan keyboard lainnya karena huruf-huruf tersebut diukir menggunakan laser.

Mengingat kebanyakan keyboard (bahkan Apple Wireless Keyboard) sangat rentan terhadap kotoran dan material sejenis lainnya, keyboard ini sangat pas bagi kamu yang suka dengan kebersihan.

Jika kamu berniat untuk membeli keyboard anti air ini, kamu bisa melakukan pre-order langsung dari situs resmi Logitech dengan harga $39.99 saja. Logitech Washable Keyboard K310 tampaknya hanya diperuntukan bagi pengguna Windows dengan minimum OS yang diperlukan adalah Windows XP. Okay, karena tidak tersedia untuk Mac, maka akan saya coba mencuci Apple Wireless Keyboard milik saya ini.


http://www.makemac.com/2012/08/logitech-washable-keyboard-k310-sebuah-keyboard-yang-bisa-dicuci/#
http://www.langitberita.com/tech/66921/keyboard-anti-air-seru-nih/

Share this:

ABOUTME

Hi all. This is deepak from Bthemez. We're providing content for Bold site and we’ve been in internet, social media and affiliate for too long time and its my profession. We are web designer & developer living India! What can I say, we are the best..

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar